Rabu, 17 November 2010

kenangan manis SKC :)))))

inget sesuatu setelah lihat foto ini? pasti dong ingetnya bakal kelas kita yang paling kompak, seru, rame yaitu SKC. kelas yang beneran berkesan. kelas yang selalu bareng-bareng selama hampir 2 tahun ini. keta wa bareng nangis bareng (ingetkan yang video ibu ituuu)

salah satu yang bikin aku semangat sekolah ya adalah kalian. kalau aku lagi ada masalah, aku kadang malah jadi suka lupa loh karena apa? karena setiap waktu kita ketawa bareng. ngegosip pun bareng deh hahah.

banyak hal yang selalu bikin aku kangen sama kelas ini, mulai dari unonya, ributnya, pokernya anak-anak cowo yang sama sekali aku gak ngert, terus lagu kebangsaan kita (halah naon) more than words, i will fly, sama my love. jailnya kita, mulai dari godain alif sama rahma hahaha (maaf alif), nyembunyiin barang orang, kasih kejutan dan bikin kesel orang di hari ultahnya hahaha (aku kangen pas ini) dan kejailan kita yang lainnya.

 kadang aku suka mikir apa setelah masa-masa ini kita bakal jadi sesuatu yang selalu kita harapkan?
apa mungkin nanti AFIF bakalan jadi pengusaha atau semacamnya dan ketemu sama cewek uzbekistan seperti yang diidamkannya haha
atau munkin nanti saya akan bertemu ALIF saat ia menjabat sebagai gubernur bank BI? dan akan... (pasti tau lah apa yang bakal aku omongin hahaha) ^^
atau mungkin nanti saya akan menonton konser GILANG sebagai seorang drummer yang terkenal :)
atau nanti saya akan menonton siaran NABILA NUR AZIZAH sebagai seorang presenter :)
atau malah mungkin saya akan bertemu dengan seorang VANIA yang sudah memakai jas putih dan memeriksa saya saat saya sakit :)
atau saya akan bekerjasama dengan seorang pengusaha dan wanita karir yaitu AISHA? :)
atau saya juga akan bertemu DIAN yang sedang memeriksa pasiennya? :)
atau saya akan datang kepada DALASTA yang sudah menjadi psikolog? :)
atau malah saya akan melihat seorang FASYA di dalam suatu majalah terkenal dengan berbagai pose dan pakaian yang cantik?
dan apa yang akan terjadi pada saya setelah ini? apa seorang desaigner dan akan memakaikan karya saya pada kalian.? atau menjadi seorang chef yang akan menjamu kalian dengan makanan saya? atau malah akan menjadi komikus yang akan menyuguhkan gambar-gambar hiburan pada kalian?

apapun yang terjadi nantinya. semoga kita masih ingat pada semua memori-memori ini. dan semoga pada saatnya kita bertemu lagi dalam bentuk yang mungkin tak bisa diduga (dalam profesi yang kita inginkan :)).

semoga kenangan ini selalu tersimpan dalam hati dan fikiran kita yaaaa. i love you SKC....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar